Jual Pot Stainless – dekorasi kantor dan rumah Call 0812 1988 1887

pot bunga stainless steel , vase flower (2)

kami BMB GROUP FABRICATION menjual dan menerima custom pembuatan vas bunga / pot  bunga stainless. Kami biasa membuat dengan tipe stainless HL 201 dan bisa juga membuat dalam spesifikasi dan ukuran yang disesuaikan dengan keinginan customer.

Free Desain Logo**

Pot bunga atau pot tanaman yang terbuat dari bahan stainless steel ini anti karat dan pot stainless ini biasanya berfungsi sebagai wadah/tempat untuk meletakan tanaman atau pohon hiasan guna mempercantik tatanan didalam ruang gedung perusahaan anda .

Pot bunga stainless yang kami jual ada berbagai model dan ukuran , namun pot bunga stainless yang umum digunakan yaitu model bulat dan kotak dengan ukuran yang menyesuaikan dengan tanaman atau pohon hiasan.\

Stainless-Steel-Flower-Pot

Pot Stainless biasanya digunakan didalam ruangan seperti di kantor , di loby kantor , di dalam mall dan gedung-gedung lainnya . dengan penggunaan pot bunga stainless atau pot tanaman stianless ini dapat memberi nuansa alam di dalam kantor yang tentunya dengan tampilahn pot stainless yang indah dipandang . kami siap membantu anda untuk pembuatan aneka model pot bunga stainless / vase flower .

pot bunga stainless ini akan menambah keindahan tampilan bunga atau tanaman yang biasanya ditaruh didalam ruangan kantor, Loby Kantor, teras rumah, dan lain-lain. pot tanaman stainless ini selain kuat, tidak mudah keropos, anti karat dan sangat efisien sekali .

pot bunga stainless steel , vase flower (1)

Pot Bunga Stainless

Potbungavasbungastainless_1

model pot stainless diatas adalah model yang umum digunakan , ada yang model bulat dan adan juga pot stainless model kotak , Ukuran Dan model mempengaruhi harga pot bunga stainless .

selain pot stainless kami juga menjual Tempat Sampah stainless atau standing ashtray stainless dan juga Tiang Antrian Stainless Atau Tiang pembatas antrian .

Untuk pemesanan hubungi 0812 1988 1887
email : bmbgroup1@yahoo.com
untuk melihat katalog produk kami yang lainnya  Klik Disini

Tinggalkan komentar