Jual Pot Bunga Stainless

jual-pot-bunga-stainless-hubungi-0821-1111-6571

Kami dari BMB Group Fabrication merupakan distributor pot bunga stainless dan juga menyediakan tempat sampah stainless. Kami menjual berbagai model pot bunga mulai dari bentuk bulat, kotak, sampai bentuk yang anda inginkan karena kami sistemnya costum.

Untuk bahannya kami menggunakan stainless steel yang kita gunakan adalah stainless 201 namun tidak menutup kemungkinan kita menggunakan ss 304 bahkan ss 316. Semua tergantung permintaan costumer baik dari desain atau bahannya sendiri.

jual-pot-bunga-stainless-di-bekasi-hubungi-0821-1111-6571

Pot Bunga Stainless Ini Biasanya Di Gunakan Di Dalam Kantor Atau Lobby Kantor….!!!

Pot bunga stainless biasanya digunakan untuk didalam ruangan seperti di kantor, di loby kantor, di dalam mall dan  dalam gedung-gedung lainnya . dengan penggunaan pot bunga stainless atau pot tanaman stianless ini dapat memberi nuansa alam di dalam kantor yang tentunya dengan tampilahn pot tanaman stainless yang indah dipandang . kami siap membantu anda untuk pembuatan aneka model pot bunga stainless / vase flower .

pot tanaman stainless ini akan menambah keindahan tampilan bunga atau tanaman yang biasanya ditaruh didalam ruangan kantor, Loby Kantor, teras rumah, dan lain-lain. pot tanaman stainless ini selain kuat, juga tidak mudah keropos, anti karat dan sangat efisien sekali dan tentunya tahan lama.

Penggunaan pot bunga stainless atau vase flower adalah pemecahan yang tepat untuk menanam tanaman di halaman rumah dan di ruangan yang kecil dan sempit menggunakan pot-pot bunga stainless, tanaman akan lebih mudah untuk di tempatkan di tempat-tempat yang dikehendaki atou di tempat ke sukaan anda, Bisa di sudut, bersusun, ataupun di letakkan di tempat yang sesuai dengan keadaan tempat dan keinginan kita agar kita pun tetap nyaman di ruangan teersebut,

Begitu banyak ukuran, bentuk, dan warna dari pot bunga stainless ini. dengan adanya pot bunga ini, halaman rumah dan ruangan yang kecil dan sempit tetap dapat di beri tanaman tumbuhan serta menjadikan terasa lebih hidup dan sedap di pandang mata. Jadikanlah rumah dan ruangan kerja kita nyaman dan indah agar kitapun atau orang lain yang berkunjung ke ruangan kita merasa nyaman dan segar.

jual-pot-tanaman-stainless-di-jakarta-hubungi-0821-1111-6571

baca juga :

Harga Pot Tanaman Bulat

kami juga siap menerima pesanan pot bunga stainles atau vase flower sesuai dengan permintaan anda. jika anda berminat silahkan hubungi kami. kami siap membantu anda.

JUAL POT BUNGA STAINLESS 

info pemesanan hubungi kami :
call : 0821-1111-6571
via wa : KLIK DISINI…!!
via email : bmbgroup1@yahoo.com

 

Tinggalkan komentar